Just A review From me: [MOVIE] The Bronze Review

Friday, March 16, 2018

[MOVIE] The Bronze Review



Prolog


  Sehabis menonton I, Tonya saya teringat sebuah film "serupa" yang dirlis pada tahun 2015 dengan judul "The Bronze". Saya sendiri menonton film ini hanya karena ada aktris Melissa Rauch yang lebih terkenal dalam perannya sebagai Bernadette Rostenkowski dalam serial TV The Big Bang Theory.




  Film ini sendiri menceritakan tentang kisah seorang atlet yang "gagal", tapi tentu saja dengan keunikannya tersendiri, tapi harap diingat jika kisah dalam film ini murni fiksi belaka (jangan sampai anda tertipu dengan ending film ini yang tampil nyata) !!!

  Hasilnya ??? meskipun memiliki genre komedi saya pribadi kurang bisa menikmati leluconnya yang didominasi perkataaan kasar dan vulgar, tetapi cerita film ini cukup menarik untuk diikuti.

  Dan yang terpenting, film ini membuktikan jika image Bernadette masih melekat dengan akting Melissa Rauch XD.

Story


  "mantan" Pesenam Hope Ann Gregory pernah memenangkan medali perunggu di masa lalu dan membuatnya menjadi sosok pahlawan/selebriti di kota kelahirannya Amherst, sayang dia mengalami cedera dan terpaksa pensiun dini. Tapi status selebriti yang diterimanya membuatnya mendapat perlakuan khusus dari para penduduk kota Amherst dan masih berlangsung sampai film ini dimulai, tidak heran hal ini membuat Hope menjadi sosok yang pemalas sekaligus menyebalkan.

  Saat pelatih Hope meninggal, dia mewariskan Hope $500.000 dengan syarat Hope bisa melatih Maggie, pesenam muda hingga menuju Olimpiade di Toronto. Bisakah Hope melakukan itu semua meskipun memiliki resiko jika nanti status pahlawan miliknya akan diambil oleh Maggie ???

  Satu hal yang pasti, jangan berharap jika film ini akan memiliki Happy Ending XD, tapi ending film ini nyaris membuat saya percaya jika sosok Hope Ann Gregory itu nyata.


Characters


Hope Ann Gregory (Melissa Rauch)



  Pesenam yang terjebak dalam Star Syndrome karena pernah memenangkan medali perunggu di masa lalu. Gaya hidup hedonisme yang dimilikinya membuatnya sering mencuri uang ayahnya yang bekerja sebagai tukang pos, awalnya Hope tidak mau melatih Maggie karena takut jika kelak Maggie akan merebut statusnya sebagai pahlawan kota Amherst, tapi akhirnya terpaksa melatih Maggie demi $500.000.

Maggie Townsend (Haley Lu Richardson)



  Pesenam muda yang berasal dari keluarga pas-pasan, sangat mengagumi Hope dan berharap jika Hope mampu melatihnya hingga mencapai level olimpiade. Hope sendiri melihat Maggie sebagai pesenam yang berbakat dan khawatir jika nanti Maggie akan melampaui Hope.

Conclusion


  Bad comedy (kecuali anda senang dengan tipe komedi "kasar") tetapi memiliki cerita yang sangat menarik. Gara-gara film ini saya berharap jika beberapa ucapan Hope dapat ditiru oleh Bernadette (sifat mereka berdua itu sama, tapi Hope lebih "gila" XD).


My Score

70, I'm not a Coach – I'm a Star! (Hope Ann Gregory)

temukan review lainnya di SINI

No comments:

Post a Comment