Just A review From me: [MOVIE] The Hitman's Bodyguard Review

Thursday, August 24, 2017

[MOVIE] The Hitman's Bodyguard Review



Prolog


  Deadpool dan Nick Fury mungkin tidak akan pernah muncul bersama dalam satu film dikarenakan masalah Licensi studio yang bersangkutan, tapi hal tersebut tidak berlaku bagi para aktor yang memerankan 2 tokoh (Ryan Reynold dan Samuel L Jackson) tersebut, The Hitman's Bodyguard mencoba menghadirkan aksi kedua aktor ini yang dijamin kocak dan menghibur.




  Sekedar peringatan, film ini memiliki rating 17+ karena mengandung (cukup banyak) adegan kekerasan dan kjaliamt-kalimat yang tidak pantas (baca : kalimat "F" dalam bahasa inggris) diucapkan oleh anak di bawah umur tapi ironisnya malah sering diucapkan oleh anak-anak "kekinian".

Story


  Michael Bryce adalah Bodyguard profesional yang memiliki banyak klien kelas atas, tapi semua berubah saat salah satu klien Bryce dibunuh oleh sosok yang tidak dikenal. Bryce sendiri menyalahkan kekasihnya untuk pertistiwa ini.

  2 tahun kemudian, Bryce yang sekarang mengambil klien kelas menengah dikontak kembali oleh Agent Roussel (mantan pacarnya) untuk melindungi Darius Kincaid, salahs atu pembunuh bayaran terbaik dunia yang saat ini "terpaksa" menjadi saksi untuk persidangan Vladislav Dukhovich, seorang diktator negara Belarus yang sedang ditahan Interpol.

Tentu saja ini bukan hal mudah karena perjalanan mereka diganggu oleh anak buah Dukhovich yang ingin membunuh mereka, bisakah Bryce dan Darius selamat dari semua ini ???? .

Tidak ada yang spesial dari segi cerita, cerita terkesan standar tapi mudah dimengerti, senjata terkuat film ini hadir dari aksi Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson yang sangat menghibur. Film ini saya rekomendasikan untuk mencari hiburan yang singkat dan cepat tanpa harus bingung memikirkan hal lain, cukup nikmati aksi konyol kedua manusia yang saling membenci satu sama lain ini XD.

Characters


Michael Bryce (Ryan Reynolds)


  Bodyguard terhebat yang mengincar status "AAA" tapi tidak dia dapatkan karena salah satu kliennya terbunuh. Dia terpaksa menerima permintaan Agent Roussel karena dijanjikan akan memulihkan nama baiknya.

  Bryce bekerja sangat profesional dan rapi, dia selalu memikirkan rencana secara matang dan tidak mau bertindak sembrono, bahkan dia sampai membuang elektrolit tubuhnya (baca : pipis) dalam botol demi menghemat waktu.

Darius Kincaid (Samuel L Jackson)


  Pembunuh bayaran yang ditangkap Interpol karena faktor C-I-N-T-A, Darius terpaksa menjadi saksi untuk Interpol demi kebebasan istrinya Sonia. Darius terpaksa harus bekerjasama dengan Bryce agar bisa mencapai persidangan tepat waktu. Ternyata Darius memiliki hubungan masa lalu dengan Bryce sebagai rival abadi.

  Berlawanan dengan sifat Bryce, Darius digambarkan sangat agresif dan selalu bertindak tanpa rencana, sungguh heran mengapa dia masih hidup sampai saat ini XD.

Vladislav Dukhovich (Gary Oldman)



  Pemimpin Diktator yang sedang mengalami masa persidangan, persidangan dia mengalami banyak halangan karena banyaknya barang bukti dan saksi yang "menghilang" begitu saja. Untuk itulah pihak Interpol meminta Darius menjadi saksi agar bisa memenjarakan Dukhovich.

  Standar orang jahat tanpa hal spesial sih (one dimensional characters), cukup disayangkan diperankan oleh aktor veteran Gary Oldman.

Conclusion


  Singkat, Padat, dan Menghibur, aksi duo Ryan Reynols dan Samuel L Jackson berhasil menyelamatkan cerita film ini yang sangat standar.

  Bagi saya bisa dibillang film ini bisa menjadi pemanasan sebelum Deadpool 2 yang akan dirilis tahun depan XD.


My Score


75, Boring Is The Best Things That can Happen...



temukan review lainnya di SINI

No comments:

Post a Comment