Just A review From me: [ISENG] All About Six-Pack

Monday, May 16, 2016

[ISENG] All About Six-Pack



Prolog

"perut Six-Pack adalah dambaan bagi setiap pria, blablabla'

  Begitulah kira-kira kalimat sakti yang biasa digunakan untuk mempromosikan alat olahraga. Sebenarnya apa sih Six-Pack ?? mengapa sepertinya hal ini menjadi trend di kalangan masyarakat ?.

  So Let's Find Out.




What Is Six-Pack ?

                                                   


  Six-Pack adalah kumpulan otot di bagian perut yang akan terlihat jika kamu memiliki sedikit lemak pada tubuh (low body fat), bagi mata yang memandang, otot yang tampak jelas seperti ini jelas sangat menggoda (karena entah kenapa mindset masyarakat menganggap cowok six-pack itu macho).

  Untuk yang senang fitness atau semacamnya, Six-Pack juga bisa menjadi 'tujuan akhir' sekaligus bukti bahwa kalian itu rajin fitness.


How To get Six-Pack ?

  'Banyak jalan menuju Roma' , begitu pula dengan Six-Pack. Tapi ketahuilah bahwa dengan berlatih keras saja tidak cukup untuk mendapat perut 'kotak-kotak' ini.

  Untuk caranya, internet sudah banyak memberikan bagaimana program latihan yang tepat. Tapi bagi saya ada dua hal yang penting dalam mendapatkan perut Six-Pack.


Yang pertama. Dedikasi

  biar semangat, berikut gambar seseorang yang melakukan latihan extrim untuk menjadi kuat (perutnya juga Six-Pack loh).



(silahkan mencoba, kalaupun gagal setidaknya kalian tidak akan jadi botak XD)

  yang jelas, kalian butuh dedikasi yang sangat kuat untuk bisa mencapai hasil maksimal.

  Yang kedua adalah pola makan


  Lupakan makan sepuas/sekenyang-kenyangnya jika ingin perut Six-Pack. Kalian harus bisa menjaga nafsu makan agar kadar lemak dalam tubuh tetap rendah.

  Dan lagi akan sangat ironis jika otot-otot seksi tersebut akan hilang tertutup oleh lemak XD.

Is it worth it ???


  Bagi saya yang berperut Back-Pack (lawannya Six-Pack), jelas sulit untuk mengendalikan diri agar bisa mencapai bentuk tubuh yang masyarakat anggap ideal ini.

  Selain itu juga ada pendapat bahwa gendut/kurus seseorang bisa tergantung dari faktor genetik. Kalian pasti pernah memiliki teman yang makan banyak tapi tetap kurus atau sebaliknya bukan ???????????

  ditambah lagi image lain dari masyarakat bahwa pria bertubuh ideal cenderung suka dengan pelangi (LGBT), entah kenapa makin membuat saya mengurungkan niat saya.

  Tapi, jika suatu hari nanti saya ingin memiliki perut Six-Pack, saya akan selalu mengingat tokoh ini, dia mengalami transformasi yang cukup menakjubkan agar bisa bermain di salah satu film Superhero terkeren tahun lalu.


(Know Him ?????)


Tapi..............

  Chris Patt dibayar untuk menjadi kurus, jadi sepertinya uang juga bisa menjadi motivasi yang baik untuk mendapat perut Six-Pack.


Conclusion

  Perut Six-Pack memang keren, tapi ingatlah bahwa proses mendapatkannya itu membutuhkan usaha yang sangat berat.


  Jadi buat yang mentalnya lemah (seperti saya), setidaknya buatlah agar fisik dirimu tidak menimbulkan masalah/drama bagi masyarakat.




  Ok, ada yang mau latihan biar tidak di-bully di sekolah/tempat kerja ???????????

No comments:

Post a Comment