Just A review From me: [MAA] Spec Ops 20 : Guardian Of The galaxy Review

Saturday, August 9, 2014

[MAA] Spec Ops 20 : Guardian Of The galaxy Review

* untuk review film bisa dibaca di sini




Prolog

kalau SO kemarin adalah SO dengan durasi tercepat, maka SO sekarang adalah yang tercepat rilisnya (<= 1 minggu) dan benar2 mengejar deadline film Guardian of Galaxy (GotG) sehingga rilis 1 hari sebelum filmnya dirilis, membuatnya jadi sangat sempurna.

Sampai..........

film ini dirilis tgl 20 di indonesia (ada alasannya sih, tapi annti kuberitahu sekalian review filmnya saja), sehingga bagiku SO ini bisa menjadi sarana menunggu/mengenal lebih jauh para member GotG sebelum nonton filmnya.

Dan lagi, hero SO kali ini sangat pantas untuk didapat karena animasi skill 2nya sangat keren (IMO).


(cukup 3 hari saja XD)

Epic Deploy

Cukup butuh Deploy Rocket Raccon,Ares,dan Phoenix. Tapi lebih baik memiliki member GotG lain untuk mempermudah tasknya.


(Star Lord Assistants XD)

Task overview

Sama saja seperti sebelumnya, perbedaan terbesar adalah SO ini tidak memiliki GB sehingga beberapa task yang berhubungan dengan GB diganti dengan memakai skill dari para GotG, beberapa tersedia di team up miniboss/boss, tapi yang cukup sulit adalah saat menggunakan skill Pet... umm Star Lord (jangan sebut dia dengan nama aslinya XD).


(panggil dia Star Lord)

Star lord sendiri tersedia sebagai team up BOSS di misi 2 dan 3 dan 1 mini boss (Supergiant) di misi 1, seperti biasa gunakan chrono boost/accelerator untuk mempermudah task ini.

Yang menarik dari SO ini adalah ada beberapa misi yang terdengar unik (sebelumnya juga ada di SO 19) yaitu misi menyelamatkan black bolt, buat yang tidak baca sampai akhir pasti bingung harus ngapain XD.

Ternyata untuk menyelamatkan sang raja Inhuman ini kita hanya harus mengalahkan mini Boss Supergiant (Blackboltnya sedang dicuci otak sama doi), jadi sebenarnya tidak ada perubahan kecuali textnya saja yang diubah sedikit (ada penjelasan jelasnya jika dibaca sampai akhir), bagiku ini menarik secara narasi cerita, tapi g tau klo bwat kalian XD.

Nah, beberapa player yang 'malas' baca biasanya bkal langsung nanya d grup/forum, saranku sih (berlaku untuk game lainnya) lebih baik googling dulu sendiri/baca perintahnya sampai habis sebelum bertanya ke orang lain karena akan berakibat 3 hal ini :

  • dibully karena males baca
  • disuruh pke google translate
  • dijawab beneran jika ada orang baik yang mau menjawab tanpa bully2 XD.

Percaya atau enggak, emang kebanyakan kelakuan player Indo itu kya gitu (nge bully newbie yg g tau harus ngapain) jadi berhati-hatilah sebelum bertanya.

Malu bertanya sesat di jalan, kebanyakan nanya 'kaciri' (bhs sunda) bodo-nya XD


(dengarkanlah pesan dari Patrick)
Galactic Set Review

Set sekarang berbeda dengan set sebelumnya karena tidak harus bergantung dari kombinasi gear lagi sejenis, tetapi set ini sangat bergantung dari buff cosmic energy yang berarti gear2 ini bisa dikombinasikan dengan gear lain (terutama dari SO Havok) yang memberikan buff cosmic energy, berita buruknya adalah buff ini bisa dihapus (Angolob dkk), dan gearnya adalah :

  1. Kinetic Energy Blade (dari task)

salah satu penghasil cosmic energy, bisa counter single/area dan memberi melt armor

  1. Abative Helmet (Daily Rulet)

Penghasil cosmic energy lainnya, selain itu gear ini quick dan memberi abatement field (reduce melee damage dan memberi cosmic energy jika diserang oleh melee).

  1. Galactic Crusher

Tokoh utama set ini, memberi debuff berdasarkan jumlah cosmic energy yang dimiliki. 1 memberi Dizzy, 2 Off Balance, 3 impaired, 4 Cornered, dan 5 Exhausted dan winded.

  1. Capacitive Blaster

Mengubah cosmic energy menjadi action baru (menjadi multi function) listnya seperti ini :

cc = Cosmic Energy

20% 1cc - Single Target - High Crits, Unleash Energy (dmg = 2692-3260)
40% 2cc- All Enemies - High Crits, Unleash Energy (dmg = 1412-1704)
60% 3cc- Single Target - Deadly Crits, High Crits, Unleash Energy (dmg = 3260-3820)
80% 4cc- All Enemies - Deadly Crits, High Crits, Unleash Energy (dmg = 1556-1980)
100% 5cc- All Enemies - Exploit Opportunity, Deadly Crits, High Crits, Unleash Energy (dmg = 1556-1980)



Coming Soon

SO ini memiliki covert task yang akan keluar tiap minggu, hadiahnya adalah Guardian insignia (membuat agent menjadi member GotG) dan kostum bagi para member GotG (untuk sekarang baru tersedia untuk Drax dengan efek add hemorrhaging untuk seluruh attack bagi para GotG).


(dimulai dari Drax)

*Review kostumnya bisa dibaca di sini


dah ah segitu dulu, see you at next post




agent XeoByo



jika kalian merasa tulisan ini berguna bisa membantu menyebarkannya dengan tombol share yang ada di bawah, g juga gpp (g maksa ini kok) XD.

No comments:

Post a Comment