Just A review From me: [MOVIE] Teenage Mutant ninja Turtles (TMNT) 2014 Review

Saturday, August 9, 2014

[MOVIE] Teenage Mutant ninja Turtles (TMNT) 2014 Review





Prolog

TMNT (di Indo disebutnya Kura-kura Ninja) adalah sebuah seri yang sudah ada sejak dulu, petualangan para kura2 ini sudah mengalami berbagai perubahan versi (yang terakhir adalah seri animasi 3D dari Nicklelodeon)

Sekarang Nickelodeon dan Michael bay (si maniak ledakan XD ) mencoba me reboot seri ini dengan memakai pendekatan realis (terlihat dari desain para Turtles yg umm.... 'serem' ), apakah akan sebaik para pendahulunya, let's start the review

Story

Kota New York sedang diteror oleh Foot Clan dan berita tentang Foot clan sangat mainstream bagi para warga New York, tapi tidak untuk April O'Neil, seorang reporter yang isi beritanya mengandung sedikit unsur IYKWIM XD. Dia mencoba jalur anti-mainstream dengan mencari berita tentang pencurian bahan2 kimia di pelabuhan.

Tapi siapa sangka tindakannya ini nantinya akan mempertemukan dia dengan para Turtles yang ternyata memiliki hubungan masa lalu dengan April, lalu climax dimulai dengan rencana para Foot clan untuk meracuni seluruh kota New York, Can April and her new friend save the day ???

ceritanya standar sih, nothing new/interesting


Characters

Turtles

para kura2 mutant yang lebih terlihat seperti model L-men yang kebanyakan steroid+dicat hijau XD. Tercipta dari experimen Sack Industries untuk membuat Mutagen yang memiliki kemampuan regenerasi super. Bersama senseinya (Splinter) mereka melawan Foot Clan secara sembunyi2 sampai akhirnya ditemukan oleh April.

Untungnya penampilan luar tidak merubah sifat asli mereka, Leonardo tetap terlihat seperti pemimpin yang labil, Raphael lebih mirip preman ketimbang pahlawan XD, Michaelangelo yang banyak ngomong+joke cuman sayang jokenya garing, dan Donatello yang masih terlihat nerd dengan berbagai gadget yang dia pakai.


(Cowabunga!!!!!!)

April O'Neil (Megan Fox)

Reporter yang mencoba mencari berita lain dengan tidak menjual tubuhnya XD, memiliki hubungan yang cukup 'menarik' dengan para Turtles dan tidak terlihat seperti DID (Damsel In Distress) making her a good heroine for this movie.


(skill pertama Reporter : Harus KEPO)

April Friend (Will Arnett)

cuman cowo baik2 yang di friendzoned am April, nasib akhirnya sungguh 'mengenaskan' XD


(Mikey saja tidak tahu siapa namanya XD)

Eric Sacks (William Fitchner)

Pendiri Sack Group yang (katanya) akan mencoba melindungi kota dari para Foot Clan yang nantinya malah terkuak klo dia salah satu member dari Foot Clan, standar villain biasa nothing special. Oh ya dialah yang memulai proyek yang membuat para Turtles mengalami Mutasi.

(standar Wise Character, luarnya baik dalemnya busuk)


Shredder (Tohoru Masamune)

Musuh Abadi para Turtles, pemimpin dari Foot Clan yang ingin menguasai New York (standar abis motifnya), armornya membuat dia serasa seperti 'toko pedang berjalan' (tapi keren dengan kombinasi magnet).


(The Foot Clan Leader)


Conclusion

Terlepas dari desain para turtles yang aneh, film ini cocok ditonton karena ceritanya yang ringan dan penuh aksi, untuk ukuran reboot cukup bagus meskipun tidak ada yang membuat mengatakan WAW kecuali desain para Turtles XD. So It's a Fair movies for me.


Dah ah segitu dulu, see you at next post



jika kalian merasa tulisan ini berguna bisa membantu menyebarkannya dengan tombol share yang ada di bawah, g juga gpp (g maksa ini kok) XD.

No comments:

Post a Comment