Just A review From me: [MAA] Season 2 Chapter 12 : Fear Itself Review

Sunday, September 4, 2016

[MAA] Season 2 Chapter 12 : Fear Itself Review








Prolog

  Saat saya kira butuh waktu berbulan-bulan untuk Chapter 12, ternyata saya salah karena Playdom langsung mengeluarkan Chapter 12 beberapa minggu setelah Chapter 11, dan inilah akhir dari season 2 yang sangat dinanti-nantikan oleh para Agent. Bagaimanakah akhir kisah season 2 yang kalau dipikir-pikir menghabiskan > 2 tahun untuk selesai ?????.




  Dan di akhir postingan ini ada berita mengejutkan tentang game ini (seharusnya semua juga sudah tahu sih).


Preparation

  NOTHING, tidak ada deploy dan heroic battle pada chapter ini. Cukup siapkah diri kalian saja untuk melawan Serpent dan para Worthy.

  Sebagai tambahan, memakai gear "Golden Sextant" sangat membantu untuk melawan musuh-musuh yang ada di Chapter ini, jika kalian memiliki Mighty weapon yang sudah diupgrade (Infused Iso-8) juga sangat membantu (saya sendiri sampai sekarang belum punya ).

Tough Enemy Ahead

  Musuh-musuh di Chapter ini juga mendapat tambahan yang cukup menyebalkan, Ingat para musuh di SO 35 yang mendapat skill pasif seperti E-iso terbatas hadiah dari PVP ?? . nah sekarang para pemuja The Serpent mendapat upgrade yang serupa.



  Untuk bisa menghilangkannya gunakan Mighty Weapon atau Golden Sextant, tapi memang lebih gampang memakai Golden Sextant.

  Dan para Worthy juga mendapat skill pasif baru yaitu "Aura Of The Serpent' yang memberi debuff Paralyzing Fear (50% chance attack untuk gagal) dan Terrified (menurunkan semua status) untuk siapapun yang berani menyerang mereka. Dan sialnya skill ini hanya bisa dihilangkan dengan memakai Mighty Weapon yang sesuai/spesifik.


(buka di tab baru untuk ukuran full)

  Tapi jika kalian berhasil, maka hadiah besar sudah menanti.

Insane Reward Waiting For You..

  Chapter ini memiliki banyak hadiah besar, dengan menyelesaikan semua task maka dijamin kalian akan kaya mendadak karena kebanjiran GOLD dan CP yang total jumlahnya mencapai 3 digit.


(hamina hamina hamina......)

  Tapi, hadiah yang terlalu menggiurkan ini lantas membuat beberapa pemain merasa ada yang aneh dengan Playdom, mengingat mereka jarang-jarang memberi Gold / CP gratis secara cuma-cuma, dan tidak heran beberapa dari mereka menyuarakan suara mereka dengan mengatakan bahwa game ini akan berakhir/dihentikan.

  Dan sialnya, ternyata nyinyiran mereka terbukti benar.


Story

  Perang melawan Worhty dimulai, dan strategi para digunakan para Heroes adalah melawan Worthy satu-persatu dengan memakai tokoh yang memiliki hubungan dengan para Worthy sebagai team-up, contohnya Jessica Jones untuk Nul (Luke Cage) dengan harapan mereka akan tersadar.

  Apakah berhasil ?? ternyata tidak karena palu para Worthy tetap tidak bisa dicabut dari tangan mereka meskipun mereka sudah kalah.

  Lalu tibalah pertempuran terakhir melawan The Serpent, dan sialnya di pertempuran ini team-up sudah disediakan yaitu 2 Thor. Siapkan diri kalian sebelum memulai pertempuran ini.


(Selama ada Agent, pertempuran ini pasti bisa dimenangkan)

  Dan nantinya Cul Borson akan menunjukkan wujud aslinya yaitu..........


(Ular........)


  Versi Video





  Tapi, meskipun The Serpent kalah tapi harga yang dibayar cukup mahal yaitu 'matinya' Thor.


(lebih tepatnya 'mati suri')

  Dan nanti musuh sebenarnya muncul dalam bentuk Odin, sang All-Father. Ternyata tujuan dia memasang barrier adalah untuk mengorbankan Bumi sekaligus menghancurkan Serpent dengan bantuan Incursion !!!!.

  Karena Serpent sudah kalah dan solusi Incursion belum ditemukan, maka Di sini Odin memberikan tantangan terakhir, Kalahkan dia dan dia akan menyerahkan urusan/solusi Incursion kepada para Heroes. Dan untuk melawannya Tony Stark menawarkan diri sebagai Team-Up.


(WTF lah, ini mah untung di dia, rugi di kita!!!!)

  Odin sendiri memiliki buff Impenetrable Shield yang akan menyerap semua jenis serangan kecuali dari Infused Mighty Weapon.


  Terdengar menyebalkan ?? ternyata itu semua cuma bohong belaka karena shield ini memiliki batasan dan tetap bisa ditembus dengan serangan biasa. Memakai item juga bisa sih tapi sepertinya cara itu sangat membosankan.


Versi Video



  Dan setelah dia kalah, Odin menyerahkan Urusan Incurison kepada warga Bumi dan Tony Stark berpikir mungkin solusinya ada di planet lain.

  Dan palu para Worthy menghilang ke angkasa, mencari tuan baru bagi mereka.


  Jadi beginilah akhir dari season 2, apalah kalian puas dengan ending yang diberikan ?????


Ronan Review


  Singkat saja, skill set Ronan sangat cocok untuk kalian yang bermain agresif, tapi kehebatan terbesar dia terletak pada L6 miliknya yang bisa memberi allies "Kree-Speed" (2 turn) langsung dalam satu round, membuat play agresif sangat cocok bagi Ronan. Ditambah lagi Ronan bisa mendapat extra turn tanpa terkena Exhausted (diluar Kree-speed) yang membuat dia bisa mendapat 3 turn dalam 1 round.

  Dengan Ronan-lah saya bisa mencapai Adamantium untuk season ini.




Phyla-vell Review



  Phyla-Vell memiliki skill yang terbilang biasa-biasa saja, kehebatan dia terletak pada L6 miliknya yang bisa memberi allies Skittering Darkness (50% evade dan serangan menjadi stealthy) dan banyak debuff pada lawan. Selain itu dia juga bisa hidup lagi dan imun terhadap Despair.



MAA Shutdown

*Awalnya saya berniat membahas hal ini dari 2 sisi, tapi karena berita official sudah muncul ya mau gimana lagi.

  Minggu ini diumumkan bahwa MAA 1 dan MAA 2 akan ditutup pada tanggal 30 September . Pengumuman bisa dilihat pada Fanspage atau saat kalian login maka fitur membeli Gold sudah hilang dan muncul gambar berikut.



  Alasan pihak Disney-pun sangat sederhana dengan memberikan alasan bahwa mereka memfokuskan diri untuk game terbaru mereka yang entah apa itu wujudnya.

  Sangat disayangkan bahwa game yang berusia > 4 tahun ini akan berakhir begini saja.

HAL INI AKAN SAYA BAHAS LEBIH LANJUT DI POSTINGAN BERIKUTNYA .

(mungkin besok baru saya posting)




...............................................................................................................................................................


  Tapi Playdom memberikan hadiah terakhir dalam wujud Spec Ops terakhir, General Hero White Tiger, Reward yang melimpah, dan Lockbox expired yang bisa dibeli lagi.


(Ready For Final SO ???? )




  Pokoknya, puas-puasin saja untuk bulan ini.

No comments:

Post a Comment