Just A review From me: [Game] Deadpool

Friday, February 14, 2014

[Game] Deadpool

Baca Review Filmnya di sini




Jika ada seseorang yang bilang kalau semua orang berada di dalam dunia komik, apakah responmu ??

Gila, itulah yang akan kau jawab jika ada orang yang berpendapat seperti itu XD

sayangnya, itulah nasib dari Deadpool, satu-satunya super/anti hero dari marvel yang sadar kalau dia adalah tokoh komik, dan sayangnya dianggap gila karena hal tersebut (sikap dia juga ‘gila’, jadi wajar aja orang-orang g percaya am dia)

Well, Deadpool (DP) ini (yang) katanya hero favorit marvel (selain Iron man, Spiderman,dll), tahun kemarin mendapat gamenya sendiri dan dirilis untuk semua platform. So let’s start review this game

Story
Storynya sih simpel, tapi GILA. Jadi si DP ini berniat bkin game dirinya dan mengontak High Moon Studio (Developer game ini) bwat bkin gamenya. Setelah ‘diancam’ akhirnya gamenya dibuat juga . Menurut script-nya di DP disuruh bunuh salah satu boss mafia, cman sayang targetnya dibunuh oleh Mr Sinister (salah satu villain dalam dunia marvel)
Kesal karena targetnya sudah diambil oleh sinister , akhirnya DP (dan beberapa hero marvel yang nantinya jadi figuran) terbang ke Genosha untuk menghentikan Sinister.
Yup, storynya emang simpel, tapi coba liat kelakuan DP selama dia nyari Sinister, It’s so Hilarious. You must see it. Mulai dari DP yang sering curhat am 2 kepribadian ‘tolol’ lain dalam dirinya, parody dari film Back to the future, chimichanga (makanan favorit DP), sampai kisah romatis  DP dan Death. It’s all simple yet funny.

Gameplay

Game ini sendiri simpel untuk ukuran game action, yang paling menonjol adalah kemampuan healing dari si DP (karena dia salah satu hero dengan healing factor terbaik dalam dunia marvel) jadi cukup diam bentar, lifenya pulih lagi.

Klo gitu curang dong ???
G juga, karena musuh-musuh di game cukup bkin frustasi (coba aja deh), beberapa bahkan bisa bunuh DP dalam 1 hit.
Untuk fitur game ini hampir mirip dengan Devil may Cry/game action lainnya (Sistem senjata dan uang/poin untuk Upgrade) sehingga  kamu g bkal susah dalam main game ini.
Cman sayangnya untuk kontrol versi PC sedikit rumit jadi butuh waktu untuk beradaptasi (karena memang beda dari game sejenis)

So kesimpulannya, game ini :
(+) story super ‘kacau’
(+) grafik yang lumayan
(+) pilihan upgrade yang cukup banyak yang akan memaksa kalian untuk main lagi untuk ngelengkapin semua upgradenya
(-) gameplay yang lama-lama ngebosenin
(-) AI musuh yang ‘curang’ karena bisa 1 hit kill
(-) terlalu sebentar (cukup 8-10 jam tamat)
(-) kontrol yang rumit untuk keyboard

segitu saja review dariku, untuk tambahan  sering-sering aja game over karena banyak kata-kata mutiara dari si DP pas kamu mati (See it for yourself)

untuk yang ingin mendownload bisa dicoba di sini

No comments:

Post a Comment